Liputan6.com, Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Terios Facelift di Ancol, Jakarta Utara, Kamis 8 Juni 2023. Model terbaru Terios ini diberi sejumlah penyegaran mulai dari eksterior, interior, hingga fitur.

SUV Daihatsu Terios tersedia dalam tiga varian yakni, X, R, dan R Custom. Dimana tipe X menjadi varian terendah dan R Custom jadi varian tertinggi.

Pada bagian depan, Daihatsu menambahkan beberapa ornamen baru yang membuat low SUV ini terlihat lebih sporty. Khususnya varian R Custom yang mendapat penyegaran pada bagian wajah.

Ubahan mobil ini terdapat pada bagian grille depan yang mengusung ornamen krom, desain bumper baru, headlamp yang dilengkapi Bezel Fog Lamp, dan LED Illumination Lamp.

Selaras dengan desain depan, bagian belakang juga mendapat beberapa penyegaran seperti, Cover Backdoor Garnish, dan bumper dihiasi ornamen krom.

Selain itu, di bagian samping juga sudah dilengkapi dengan, Side Stone Guard dan Side Body Moulding. Tampilan tersebut dikombinasikan dengan pelek 17 inci yang memiliki desain berbeda pada tiap variannya.

Tidak kalah menarik, Daihatsu Terios terbaru ini diberi dua opsi warna baru yaitu, greenish gun metal dan silver metallic. Pilihan lainnya ada icy white, bronze metallicmidnight black metallic, dan scarlet red metallic

HUBUNGI SEKARANG